ga bs tdr ngapain ya??nulis dolo deh...
Ari ini g bener2 emosi jiwa dan kesel bgt.sprtny apa yg g lakuin salah semua.baik dikelas,pertemenan dan komunitas g yg slh.apa itu penerimaan,itu semuanya omong kosong.taunya teori tanpa praktek.bagi mrk g itu org yg ga bisa diatur dan keras kepala.g akui g keras,cuek tapikan ad sebabnya.sadar ga seh kalo mrk jg sprt itu.taunya ngatur apa mauny mrk.tanpa sadar mrk membuat g jd monter.mrk ga mo tau perasaan g bs terima apa ga yg mrk gomong itu.seakan mrk tau baik buruknya g.kesel...kesel...boring bgt
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
RSS Feed 








1 komentar:
lagi marah terpendam ya...sama nih...curhat lagi donk...biar ada temen gw...jd ngga terlalu menyalahkan diri sendiri gitu
Posting Komentar